sumber: cobadibaca.com http://www.cobadibaca.com/2013/01/cara-membuat-slide-header-di-blog.html#ixzz2yT5HaYef Under Creative Commons License: Attribution

Minggu, 30 Maret 2014

Tips Memiliki Bulu Mata Yang Cantik Natural

CLEAR.CO.ID - Ketika mata dijadikan sebagai titik pusat pesona seorang perempuan, maka sangatlah penting buat Teman CLEAR untuk senantiasa menjada kelentikan serta ketebalan bulu mata. Terlebih lagi buat kalian yang 'diwajibkan' untuk mengenakan makeup setiap harinya. Untuk itu, berikut ini Kami akan bagikan tips merawat bulu mata untuk tetap tampak cantik natural, seperti yang dilansir beauty.allwomenstalk.com.
1. Jangan 'terlalu' sering menggunakan maskara. Banyak di antara kita yang mengandalkan maskara agar meninggalkan kesan yang tebal dan lentik pada bulu mata. Tapi apakah baik kalau harus diaplikasikan setiap hari? Sementara akar bulu mata tidak sekuat akar rambut. Akan jauh lebih baik lagi kalau kalian menggunakan dengan bijak dan hanya pada acara tertentu.
2. Hindari pemakaian maskara waterproof. Dalam beberapa kesempatan, maskara waterproof memang sangat dibutuhkan. Tapi kalian juga ingat kan, kalau cukup sulit untuk menghapusnya? Terlebih lagi, kalau harus ada 1-2 bulu mata kita ikut tercabut.
3. Gunakan serum khusus bulu mata. Serum ini diformulasikan untuk membantu pertumbuhan bulu mata. Gunakan serum bulu mata pada malam hari. Ini juga termasuk cara yang baik agar bulu mata tampak lebat dan cantik. Serum akan merangsang pertumbuhan bulu mata sekaligus merawatnya agar tidak mudah rontok.
4. Selalu pastikan tangan bersih saat akan kontak dengan area mata. Bakteri sangatlah mudah menempel pada tangan, tentu ini akan berdampak buruk ketika bagian mata ikut tertular. Jadi sebelum menyentuh bagian mata pastikan tangan bebas dari bakteri jahat ya.
5. Sebagai alternatif, kenakan bulu mata palsu. Memakai bulu mata palsu memang lebih aman daripada kamu harus mengoleskan maskara langsung pada bulu mata, tapi jangan lupa untuk melepasnya dan menghilangkan lem perekat bulu mata sebelum Teman CLEAR tidur. Juga berhati-hatilah dengan lem bulu mata, jangan sampai terkena bulu mata asli. (vem/hyn/lin)

0 komentar:

Posting Komentar