sumber: cobadibaca.com http://www.cobadibaca.com/2013/01/cara-membuat-slide-header-di-blog.html#ixzz2yT5HaYef Under Creative Commons License: Attribution

Minggu, 30 Maret 2014

Informasi Lengkap Seputar BB Cream

CLEAR.CO.ID - Blemish balm cream atau yang lebih sering dikenal dengan BB Cream adalah pilihan praktis buat kamu yang ingin mendapatkan banyak manfaat kosmetik. Seperti melembabkan dan melindungi kulit tanpa banyak membuang waktu merias diri. Dan inilah beberapa fakta lainnya seputar BB Cream, menurut life123.com:
Apa sih BB Cream itu? Formula BB cream dikembangkan tahun 1968 oleh terapis kulit asal Jerman yang bernama Dr. Christine Schrammek-Drussio. Krim ini merupakan krim multifungsi yang merupakan kombinasi dari pelembab, perlindungan SPF, concealer dan foundation.
Lalu, apa saja manfaatnya? BB cream mengandung abyssine dan hydroxyprolisilane yang dapat bekerja pada elastisitas kulit. Krim ini dapat menyamarkan garis wajah, dan mengurangi pori yang menebal, dan menyembunyikan noda sehingga kulit tampak lebih baik. Kandungan beta glucan membantu melindungi kulit dari kerusakan yang ditimbulkan lingkungan atau cuaca. Kandungan SPF nya melindungi kulit dari sinar UV berbahaya.
Cara pemakiannya? Untuk jenis kulit berminyak, kalian bisa langsung mengoleskan krim ini pada wajah. Sementara untuk jenis kulit kering, Teman CLEAR perlu mencampurkannya dengan pelembab yang biasanya kalian gunakan. Dan serupa denga krim pada umumnya, kalian cukup mengaplikasikannya pada seluruh bagian wajah dan leher, khususnya area mata.
Yang perlu dihindari: Pemakaian BB Cream terlalu banyak akan membuat tampilan wajah nampak seperti topeng. Untuk itu, berhati-hatilah dalam menggunakannya.

0 komentar:

Posting Komentar