sumber: cobadibaca.com http://www.cobadibaca.com/2013/01/cara-membuat-slide-header-di-blog.html#ixzz2yT5HaYef Under Creative Commons License: Attribution

Minggu, 30 Maret 2014

5 Langkah Kilat Segarkan Kembali Rona Wajahmu

CLEAR.CO.ID - Terlalu banyak begadang atau tidur larut malam bisa membuat wajah nampak lelah, bahkan tak perlu menunggu saat siang hari. Berikut ini beberapa perlengkapan make up yang bisa Teman CLEAR gunakan untuk menyegarkan kembali rona wajah dalam waktu yang cukup singkat:
1. Beauty Flash Balm: Sebuah pelembab yang langsung melembabkan, mencerahkan, dan mengencangkan kontur wajah sehingga kulit tampak cerah dan rileks. Produk perawatan kulit ini akan mengencangkan pori-pori dan membuat kulitmu terlihat lebih bercahaya. Pelembab ini diformulasikan untuk kulit yang stres dan lelah. Hanya dalam 10 menit pemakaian kulitmu akan nampak lebih kencang dan segar.
2. Penghilang Kantung Mata: Banyak sekali produk penghilang mata panda yang beredar di pasaran. Gunakan secara teratur karena lingkaran hitam di mata adalah penyebab wajah nampak sangat lelah.
3. Eye Liner: Tambahkan sentuhan eye liner putih di sudut bagian dalam mata akan mencerahkan seluruh wajahmu.
4. Pensil Highlight: Angkat bayangan yang terlihat sangat gelap dengan pensil highlight yang akan membuat kulitmu terlihat lebih cerah.
5. Lipstick Merah: Bibir merah akan membuat gigimu terlihat lebih putih dan menjadi fokus utama wajahmu dan mengalihkan perhatian rekan kerja atau orang yang kalian temui dari mata yang terlihat amat lelah.

0 komentar:

Posting Komentar